Rabu, 18 Maret 2009

Majalah Baru: "Sekar" Edisi Contoh Tahun 2009


Penerbit: PT Samindra Utama. Alamat Redaksi: Bumi Daya Plasa, Lt. 14. Jl. Imam Bonjol No. 61, Jakarta 10310. GM Publishing I: Elwin Siregar. Pemimpin Redaksi / Penanggung Jawab: Reda Gaudiamo. Redaktur Pelaksana: Helen Simarmata. Editor: Andes Lukman; Midya Desiani; Dian Primasari. Penulis: IP Rangga; Emy Agustia. Kontributor Ahli: Anna Surti (psikolog); Prof. Dr. Zulfa Djoko Basuki, SH,. MH (hukum); Dr. Ferryal Loutan, ASC & T, SpRM; MKes MMR (seksologi); Eko Endarto (keuangan); Dr. Soetomo Imam Santoso (kesehatan); Dr. Waildi Nurhazah (anak). Art Director: Dian Rahma. Desainer: Muhamad Muwardi. Fotografer: Hendra Nizwar (Koordinator); Herman Harsoyo; Anbia Singof; Sendie Nurseptara S.; Rynol Sarmond. Sekretaris: Rita Endang Setiawati.Iklan: Prisanty Hardick (Manajer); Vira Indriasari (Asiten Manajer); Theresia Indah. Asisten Manajer Bisnis: Kurniawati. Sirkulasi & Distribusi: Teguh Wiarso; DS Wardana.

Ini adalah majalah baru dari kelompak Kompas Gramedia. Motto: Majalah Wanita Indonesia. Rubrik-rubriknya, antara lain, Nomor Ini; Berita Hangat; Gaya;Cantik; Sehat; Dapur Sekar; Feature; Fiksi; dan masih banya lagi. Secara umum cukup menarik. Menurut saya, dalam jangka panjang majalah ini bisa menjadi saingan berat majalah wanita yang sudah ada selama ini, sebut misalnya Femina dan Kartini.

Majalah yang tampak di bog adalah Edisi 11 - 25 Maret 2009, Harga: Rp. 12.500,- (Jawa) dan Rp. 13.500,- (Luar Jawa dan Bali). Cover Depan: Maudy Koesnaedi.

Catatan: Ternyata majalah yang tampak di blog ini adalah masih nomor contoh. Jadi sudah 2 (dua) nomor contoh yang saya punya.

4 komentar:

rita asmaraningsih mengatakan...

Saya yakin majalah Sekar akan berkembang pesat dan menjadi pilihan bacaan kaum hawa pada umumnya. Hal ini karena informasinya sangat variatif, up to date serta harganya sangat ekonomis dan terjangkau...

Unknown mengatakan...

prtama beli sekar aku langsung jth cinta...trnyata isinya bagus n brmanfaat...tetap d pertahankan isinya ya jgn kyk majalah2 lainnya byk iklan tp nagk ada isinya...sukses slalu sekar...apa ada clubnya?

Anonim mengatakan...

Informasi majalah SEKAR lengkap banget, saya suka, waktu itu saya baca kisah sukses seorang ibu berwirausaha, dan tips dari SEKAr lengkap, sampai dengan cara mengambil kreditan mobil gran maxnya,..Thanks SEKAR, sekarang saya punya gran max juga untuk jualan makanan keliling..

Syair Hk mengatakan...

Postingan yang sangat bagus