Senin, 30 Maret 2009

Majalah Baru: "HWM Indonesia" Edisi Perdana


Penerbit: PT Hardware Zone Indonesia. Alamat: Kompleks Ruko Mitra Bahari Tahap 1, Jl. Pakin 1 Blok A No. 3 A. Jakarta Utara 14440. HWM Indonesia: Martin Wijaya; Agus Salim; Edwin Solahuddin Artistik & Produksi: Tan Li Yong; Vivien Gn; Khang Lip; Ang; Koko Wijayatmoko; Martin Sujanto. Ikan / Promosi / Sirkulasi: Lely Ch. Musar; Yunita Chandra Wijaya; Sigit Waluyo. CEO / Publisher: Dr. Jackie Lee. Managing Director: Eugene Low. HWM Product Manager: Terence Ang.

HWM ini singkatan dari Hardware Magazine. Ini adalah majalah lisensi. Selain di Indonesia, HWM juga terbit di Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Taiwan. Rubrik-rubriknya, antara lain, Inbox; Gear; Commentary; Reviewed; Feature; Showcase; dan masih banyak lagi. Secara umum majalah ini menampilkan berbagai "peralatan" baru, baik berupa televisi, handphone, kamera, mesin fotokopi, dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalah Volume 1/No. 1/April 2005. Harga: Rp. 26.000,- (Jabodetabek) dan Rp. 27.000,- (Luar Jabodetabek).

3 komentar:

KartuALIA mengatakan...

Selamat siang Pak Atmojo.

Saya salah satu desainer majalah HWM. Maaf pak, mohon maaf sebelumnya, kalau untuk upload majalah terbaru bapak dipersilahkan meminta dari kami edisi terbaru dari HWM. Jadi bukan gambar itu yang terpasang.

Sekian dan tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungannya kepada majalah HWM Indonesia.


Salam,

Taurus. (allya1505@gmail.com)

Kemala Atmojo mengatakan...

Halo Taurus,
Terima kasih atas komentarnya. Sebagai informasi, blog ini berbasis koleksi yang benar-benar saya punya. Jadi hanya barang (majalah) yang benar-benar saya miliki yang saya masukkan di blog ini.
Kalau mau diganti, saya harus caru dulu apakah saya punya HWM edisi yang lain.

Wss,
Atmojo

Kemala Atmojo mengatakan...

Mas Taurus,
Gambar dan edisi HMW sudah saya gamti dengan Edisi Perdana ya.