Rabu, 02 September 2009

Majalah Baru: "Nebula" Edisi Perdana


Penerbit: PT Arga Tilanta. Alamat Redaksi: Jln. Ciputat Raya No. 1 B, Jakarta Selatan. Pemimpin Umum: Ary Ginanjar Agustian. Pemimpin Redaksi: Hamim Thohari. Sidang Redaksi: Ary Ginanjar Agustian; Hamim Thohari; Iesje S. Latief; Komaruddin Hidayat; Thoriq Abudan; Lea Irawan; Hermawan; Diana. Redaktur Liputan: Ida S. Wadayanti. Reporter: Arie Mulya Pujiwijaya; Nawa Nursari; Mardiana. Redaktur Artistik: Syamsul Arief. Direktur Niaga: Rinaldi Agusyana. Manajer Pemasaran: Egi Bismo Subiakto. Manajer Iklan: Eko Prasetyo.

Motto: Mencerdaskan Emosi & Spiritual. Isinya cukup bervariasi. Ada wawancara tokoh, profil orang, gaya hidup, konsultasi, dan lain-lain. Juga ada puisi dan cerita pendek (cerpen). Pada edisi ini, mereka membuat tulisan panjang (Menu Utama) tentang Berbisnis dengan Cinta. Beberapa nama rubriknya, antara lain, Menu Utama; Bintang Tamu; Liputan Khusus; Dari Seberang; Refleksi; Gaya Hidup; Sharing Alumni; Relung; dan masih banyak lagi.

Majalah yang tampak di blog adalah edisi Nomor 01. Tak ada keterangan bulan dan tahun terbit. Tapi dugaan saya majalah ini terbit setelah tahun 2000, sehingga saya kategorikan sebagai majalah baru. Harga: Rp. 20.000,-

Tidak ada komentar: