Senin, 14 September 2009

Majalah Baru: "First Indonesia" Edisi Perdana


Penerbit: PT First Asia Media. Alamat Redaksi: Graha MIK Level 6, Taman Perkantoran Kuningan, Jl. Setiabudi Selatan Kav. 16-17, Jakarta 12920. Managing Editor: Jimin Chen. Associate Editor: Ricky Anderson. Features Editor: Julisa Tambunan. Reporter: Ayumurti Bulandini. Designer: Victor Nengi Prawata. Contributing Stylist: Sekar Puspitasari. Contributing Photographer: Karib. Account Manager: Rendra Rizal. Promotion Manager: Mochamad Yusuf. Circulation: Hafdiyan Ridwan. Traffic: Fitri Nurdin.

Setelah lebih dari 5 (lima) tahun terbit di Singapura, akhirnya First Asia's Premier Movie Magazine ini hadir di Indonesia. Di singapura, majalah ini diterbitkan oleh SPH Magazine PTE LTD. Majalah ini diharapkan dapat menjadi acuan atau sumber bacaan menarik bagi para moviegoers yang berjiwa muda, dinamis, dan berwawasan luas. Isinya tentu saja segala info tentang film. Beberapa nama rubriknya, antara lain, Bites; Highlights; Reviews; dan lain-lain.

Jika terus memperbaiki diri dan menyesuaikan dengan kebutuhan moviegoers Indonesia, majalah ini bukan tak mungkin akan menjadi ancaman bagi majalah film yang sudah ada seperti Cinemagz, Movie Monthly, dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi Perdana/Januari 2008. Harga Promosi: Rp. 29.500,-

Tidak ada komentar: