Senin, 28 September 2009

Majalah Baru: "Permata"


Penerbit: PT Nanda Permata Millenium. Alamat Redaksi: Semolowaru Indah I Blok B-12, Surabaya 60119. Komisaris: Ir. Andrew Sujono Admodjo. Pemimpin Umum: M. Hasan, SE. Pemimpin Redaksi: Hariadi. Layout: Milanisti. Ilustrator: Catur. Tim Kreatif: Emmy Darminingsih, S.Pd. Keuangan: Ir. Junhana Mandang. Marketing Manager: A. Kholiq. Marketing: Darno; Udin. Distribusi/Sirkulasi: Wiwin Erfenti. Iklan & Promosi: Ewe; Jay (Surabaya); Mamadona (Jakarta).

Motto: Cerdas - Ceria - Kreatif. Majalah ini diperuntukkan bagi siswa Taman Kanak-kanak B. Isinya sebagian besar adalah latihan kemampuan dasar di berbagai bidang, misalnya bahasa, kognitif, fisik motorik, dan lain-lain. Ada juga tips untuk orangtua, pelajaran bahasa Inggris, dan profil sekolah. Majalah ini masih satu grup dengan Tabloid Trend Mode; Tabloid Tumbuh; Majalah Hits Music; dan Majalah Star Hits.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi 26/Semestar I.Tahun II/Tahun: Tak ada keterangan spesifik. Harga: Rp. 4.500,- (Jabar - Jabodetabek) dan Rp. 5.000,- (Luar Jawa).

Tidak ada komentar: