Kamis, 03 September 2009

Majalah Baru: "Beauty & Hair" Edisi Perdana


Penerbit: Grandmedia Widya Utama. Alamat Redaksi: Grand Puri Niaga K6 No. 5P, Jl. Raya Puri Kencana, Jakarta. Pembina: Andreas Sasongko Ojong. Pemimpin Redaksi: Franky Yusidjaja. Redaktur Pelaksana: Wiwi F.Y. Staf Ahli: Rudy Hadisuwarno; Peter F. Saerang; Dr. dr. Henry Wijono Notodiharjo, SpBP; Drg. Marisa Indriati. Reporter: Ratna Kamil; Theresia Victor. Kontributor Internasional: Gabriel Qurizen; Christina. Kontributor: Gusnaldi; Sonny Muchlison. Manajer Iklan: Wiwi F.Y. Sekretaris: Angelia Jafar. Bagian Iklan: Dwi Hastuti; Ayni Candra; Nathalia. Disain Grafis: Inez Ariestiani. Produksi: Dian Awaludin; Yanti Firmansyah.

Motto: Fashion, Hair & Beauty Trend. Majalah ini juga boleh disebut sebagai "reinkarnasi" dari majalah Rias yang sudah tak terbit lagi. Isinya, ya tentu tentang fashion mutakhir, tren gaya rambut dan perawatan kecantikan. Ada juga tulisan profil tokoh dan berita selebritis baik dari dalam dan luar negeri. Beberapa nama rubriknya, antara lain, Shopping; Info; Haute Couture; Secret of Beauty; dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi Juni 2009 (Perdana). Harga: Rp. 30.000,- (Jawa) dan Rp. 40.000,- (Luar Pulau Jawa).

Tidak ada komentar: