Senin, 07 September 2009

Majalah Lama: "Album Artis '83" Tahun 1983


Penerbit: Pos Film. Alamat: Jl. Gajah Mada No. 100, Lantai IV, Jakarta Barat. Penyusun: Redaksi Pos Film; A. Evyh Saeffudin.

Majalah ini cukup unik. Selain berisi anekdot orang film, TTS, kuis, dan cerita pendek, majalah ini memuat 25 (dua puluh lima) biodata artis Indonesia. Selain foto dan sedikit keterangan tentang si artis, dimuat pula Lembar Biodata yang biasa diisi oleh responden yang hendak diwawancara. Asli tulisan si artis. Mulai dari nama, tempat dan tanggal lahir, cita-cita, tinggi badan, sampai pesan dan kesan si artis kepada penggemar.

Majalah yang tampak di blog adalah Volume III/September 1983. Harga: Rp. 600,-. Cover Depan: Andi Meriem Mattalata.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ass.wr.wb. Saya Imma Novianthy, putri sulung dari Evyh Saeffudin. Saya sangat berterima kasih kepada Koleksi K. Atmojo. Saya bisa menemukan kembali, salah satu karya ayah saya yang Alhamdulillah diminati orang pada masanya. Saya berumur 9 thn pada saat pembuatan album artis, sempat beberapa kali diajak mengikuti wawancara dalam pembuatan majalah album artis ini. Kini ayah saya sudah meninggal dunia pada tgl 11 Oktober 1991, saya bangga akan karya2nya. Sekali lagi terima kasih telah mengoleksi karya ayah saya.Wass.wr.wb

Kemala Atmojo mengatakan...

Ibu Imma Novianthy,

Terima kasih juga atas kunjungannya. Saya juga senang bisa mengoleksi karya Ayah Ibu Imma.

Wss,

KA