Kamis, 03 September 2009

Majalah Baru: "Matan" Tahun 2009


Penerbit: PWM Jawa Timur. Alamat Redaksi: Jl. Kertomenanggal IV/1, Surabaya. Penasehat Ahli: Syafiq A. Mughni; Nur Cholis Huda; Mu'ammal Hamidy; Muhadjir Efendy. Pemimpin Umum / Pemimpin Redaksi: A. Fatichuddin. Redaktur Pelaksana: Muh Kholid AS. Pemimpin Perusahaan: Nadjib Hamid. Wakil Pemimpin Perusahaan: Tamhid Masyhudi. Dewan Redaksi: A Fatichuddin; Nadjib Hamid; Muh Kholid AS; Ahmad Nur Fuad; Agus Weha; A Sidiq Notonegoro; Agus Setiawan. Staf Redaksi: MZ Abidin; M. Adnan; Noor Ainie. Fotografer: Ilok. Ilustrasi: Setia Hati. Tata Letak: Nabila. Sekretaris Redaksi: Anifatul Asfiyah.

Motto: Enak Dibaca dan Mencerahkan. Isinya sebagian besar adalah berita dan pemikiran mengenai dunia Islam. Baik dari dalam maupun luar negeri. Ada resensi buku, wawancara tokoh, kolom, dan lain-lain. Beberapa nama rubriknya, antara lain, Tajuk; Fokus; Opini; Fenomena; Agama; Nasional; Dunia Islam; dan masih banyak lagi.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi 32/Maret 2009. Harga: Rp. 12.000,-

1 komentar:

kusfandiari abu nidhat mengatakan...

Seandainya saya tidak mengikuti Kajian Ramadhan 1431 H / 2010 M yang diselenggarakan PWM Jawa Timur di Dome UMM, mungkin saya tidak mengenal salah satu informasi terkait dengan keberadaan media cetak Matan yang diterbitkan oleh PWM Jawa Timur. Oleh sebab itu, sepantasnya saya bersyukur kepada Allah, bisa menerima informasi ini. Di masa mendatang, Insya Allah, saya ingin mengikuti perkembangan Matan.
Fatsabiqu Al - Khairat!