Jumat, 11 Desember 2009

Majalah Lama: "Laras" Edisi Perdana


Penerbit: PT Laras Indra Semesta. Alamat Redaksi: Harmoni Plaza Blok B-29, Jl. Suryopranoto No. 2, Jakarta 10130. Pemimpin Umum / Pemimpin Perusahaan: DIPL.-OK. Engelina L.H.L. Pattiasina. Pemimpin Redaksi / Penanggung Jawab: DIPL.-ING Herman Tohir. Wakil Pemimpin Redaksi / Penanggung Jawab: Satmowi Atmowiloto. Redaktur Pelaksana: Roy Tindage; Ambar Indrasto. Staf Redaksi: Dra. Erna Nur Eddin; Farida Zubir; Agus Mulyadi; Bambang Setiono; Akhlis Suryapati D. Staf Artistik/Produksi: Mohammad Arifin; Sasongko Dumadi. Staf Fotografi: Roy Genggam. Kepala Divisi Pemasaran: DIPL.-KFM. Jimmy Gunawan. Kepala Bagian Iklan/Promosi: Annie Endang JS. Kepala Bagian Sirkulasi: Benyamin Yahno.

Motto: Manusia, Hunian dan Lingkungannya. Hubungan ketiga unsur itulah yang hendak dibingkai, dirangkai, dalam beberapa rubruk yang ada di majalah ini. Isinya adalah informasi dan pembahasan mengenai hunian dan lingkungan. Ada wawancara tokoh, tempat wisata, interior, tips, dan lain-lain. Beberapa nama rubriknya, antara lain, Tamu Laras; Adilaras; Puspalaras; Larasputra; Citralaras; dan masih banyak lagi.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi No. 01/Tahun Pertama/April 1987. Harga: Rp. 3.500,-.

Catatan: Selain majalah Laras yang ini, ada juga majalah lain yang juga bernama "Laras" (majalah menembak, yang juga ada di blog ini).

Tidak ada komentar: