Minggu, 13 Desember 2009

Majalah Baru: "Respect" Edisi Perdana








Penerbit: Perkumpulan Indonesia Bersatu. Alamat Redaksi: Jalan Teluk Bayur 1 Mo. 7 C, Komplek Angkatan Laut Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta 12520. Editor: Tejo Wahyu Jatmiko. Redaksi: Ida Ronauli; Rinaldi Ridwan. Kontributor: Idha Kurniasih. Fotografer: Des Syafrizal; Anton. Disain: Mohamad Reza. Advisor Komunikasi: Ukke R. Kosasih.

Terbit dua bulan sekali. Isinya adalah ulasan latar belakang dan panduan gaya hodup ramah sosial dan ramah lingkungan. Kata pengelolanya, tak dapat dipungkuri, gaya hidup kita terhubungan ke banyak hal. Polusi, krisis energi, perubahan iklim, persediaan pangan (yang kian menipis), ekosistem (yang kian rusak), dan kondisi sosial ekonomi, semua langsung atau tidak langsung terkait dengan kehidupan kita sehari-hari.

"Kita sebenarnya dapat memilih, menjadi penyebab (sekaligus korban) atau bagian dari solusi. Sebagai konsumen, kita bahkan punya daya besar untuk menggunakan uang kita dalam memilih produk yang sesedikit mungkin membuat kerusakan dan sebanyak mungkin menciptakan hidup yang lebih baik," katanya. Jadi, pilihlah produk yang ramah sosial dan lingkungan.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi 01/November 2009.

Tidak ada komentar: