Jumat, 11 Desember 2009

Majalah Baru: "MindSet" Edisi Perdana


Penerbit: Kem Publishing. Alamat Redaksi: Jl. Bintaro Permai II No. 19, Jakarta 12330 Pimpinan Umum: Bowo. Pimpinan Redaksi: Meyta. Managing Director: Maya. Sekretaris Redaksi: Adibah. Senior Editor: Nurul. Editor: Suci. Reporters: Dewa; Asoh; Nanda. Graphic Design: Rama; Adit. Photographers: Annisa; Billy. Finance: Sisca. Account Executives: Fadly; Joko; Busla; Arief; Rima; Sari; Muli; Ira. Sirkulasi & Distribusi: Hafidh.

Majalah bisnis untuk remaja. Dimaksudkan agar para remaja makin tahu soal dunia bisnis dan termotivasi untuk berbisnis. Isinya ada kisah sukses, ada bisnis yang sedang booming, solusi, tips, dan lain-lain. Selain itu juga ada beberapa artikel umum lainnya. Misalnya soal buku baru, film baru, dan sebagainya. Beberapa nama rubriknya, antara lain, Success Story; First; Booming; Hangout; Tips; Achievement; Beautiful Mind; dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi 01/Volume 01/June 2008. Harga: Rp. 15.000,- (Jawa) dan Rp. 17.500,- (Luar Jawa). Model Cover: Gita.