Jumat, 13 November 2009

Majalah Lama: "Ina" Tahun 1999


Penerbit: PT Atmo Bismo Sangotrah. Alamat Redaksi: Mitra Building, Lantai 7, Jl. Gatot Subroto Kav. 21, Jakarta 12930. Pemimpin Umum / Perusahaan: Satmowi Atmowiloto. Pemimpin Redaksi: GB. Sarsidi. Redaksi: Amron Trisnardi. Ilustrator: D. Cedhaar(Redaktur); Yulianto; Giant; Wandy's. Artistik: Dito Sugito (Redaktur); Eko Indriyanto Rhs; Herman Soedjana. Sekretariat: Eriesta Harsanti. Setting: Ant. Budi Susilo. Direktur Utama: Arswendo Atmowiloto. Direktur: Didik Soemintardjo; Tonyadi Halim; Ivan Karta Winata. Iklan/Promosi: Gandung Kardiyono (Manajer). Iklan: Erlinda Triana (MAnajer); Elysa Ariani. Distribusi: Supriyanto(Manajer); Benyamin Yahno. Produksi: Benny Hajon (Manajer).

Masih satu grup dengan majalah Ino. Motto: Lebih baik - Lebih Menarik - Lebih Mendidik. Isinya ada cerita bergambar, cerita pendek (cerepen), permainan, mewarnai, puisi, TTS, kuis, dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalah No. 16/Minggu III/Tahun I/Mei 1999. Harga: Rp. 4.000,-

2 komentar:

indita mengatakan...

kenapa sekarang majalah Ina sudah tidak terbit lagi?sayang sekali,padahal ini adalah majalah yang sangat mendidik.dulu saya berlangganan dan saya merasa majalah ini menarik dari mulai halaman pertama hingga terakhir.Anak-anak zaman sekarang sudah tidak punya majalah-majalah anak untuk dibaca.

Anonim mengatakan...

benar, sayang sekali majalah ina tidak di lanjutkan. padahal saya waktu SD berlangganan dari keluaran pertama/Edisi 01. Wawasan saya jadi lebih banyak dibandingkan teman - teman saya di sekolah. sampai guru bertanya," Kamu rajin membaca majalah ya?" dan saya menjelaskan saya berlanggana Majalah Ina.

dan sekarang saya rindu kisah - kisah Mandoblang nya, berharap ada di publikasikan via online.

Semoga majalah Ina dapat terbit lagi walaupun berbentuk online. dan sebarkanlah pendidikan yang baik benar kepada generasi muda