Selasa, 17 November 2009

Majalah Lama*: "Nuansa" Volume 2



Penerbit: Rajawali Grafiti. Alamat Redaksi: Tak ada keterangan. Advisor: Richardy Hasibuan. Managing Director: Hadi Wijaya. Chief Editor: Ayid Suyitno PS. Staff Editor: Satya Wiratno; Abi Basusindio; Hendro Budi Utomo. Art Director: Munarto. Designer/Layout: Imam Hari Pramono. Setting: Abdul Rokib. Production: Tommy CKHP.

Ini adalah majalah interior dan arsitektur. Isinya dibadi dalam beberapa seksi: Dekorasi Ruang; Desian Apartemen; Profil Interior; Info Pernik; dan Gaya Arsitektur. Setiap artikel dilengkapi dengan gambar detail dan penjelasan. Dalam edisi ini, misalnya, dibahas mengenai betapa pentingnya warna dalam penataan ruangan dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalah Volume 2. Harga: Rp. 9.000,-. *Tak ada keterangan bulan dan tahun. Sementara saya kategorikan sebagai majalah lama.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanx Om, udah meng-koleksi majalah hasil Editanku ini. Ini salah satu majalah berkelas produksi Garudamas Publisher dari PT. Multiguna Kencana Sakti yg dipercayakan pada saya dan rekan2. Dan ini adalah salah satu dari ratusan majalah yg saya kerjakan. #Jadi ingat masa lalu..hehehe maklum kali pertama aku bekerja tahun 1994. *(hendro boedoet)

Kemala Atmojo mengatakan...

Sama-sama Mas Hendro. Salut juga buat Anda.