Kamis, 12 November 2009

Majalah Baru: "Kisah Sejati" Edisi Perdana


Penerbit: PT Swantika Mediatama. Alamat Redaksi: Jl. Sabar Raya No. 5 Kav. 3, Petukangan Selatan, Ciledug, Jakarta Selatan. Pemimpin Umum / Pemimpin Redaksi: Maza Yudha. Pemimpin Perusahaan: Liestihana Mz. Redaksi: Liesthihana Mz; Sukma Gultom; Herman; Dini WD. Fotografer: Benny AK. Sekretaris Redaksi: Irina Juniarni. Artistik: Yan Pamungkas. Wakil Pemimpin Perusahaan: Budisatwa, SE. Manajer Sirkulasi: Supriyanto. Manajer Iklan & Promosi: Vera Hartono.

Majalah ini, menurut pengelolanya, berencana akan menghadirkan beragam kisah anak manusia. Sebagian besar merupakan kisah nyata, tetapi juga akan dilengkapi dengan fiksi dan pernah-pernik lainnya. Dalam edisi ini mereka menampilkan secara panjang lebar sosok Veri Afandi, salah seorang peserta acara Akademi Fantasi (AFI) di Indosiar. Mulai dari masa kecilnya, keluarganya, dan gosip hubungannya dengan Mawar. Juga ramalan dukun tentang Veri.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi Perdana Tahun 2004. Harga: Rp. 10.000,- (Jawa) dan Rp. 11.000,- (Luar Jawa). Cover Depan: Veri Afandi.

Tidak ada komentar: