Sabtu, 21 November 2009

Majalah Baru: "Asian Stars" Edisi Perdana


Penerbit: CV Asian Starindo. Alamat: Kompleks Niaga Permai, Jl. Veteran Blok 9-B, Surabaya 60175. Pemimpin Perusahaan: Djoni S. Pemimpin Redaksi: Sandy Suwano. Redaktur Senior: Atmaja L. Staff Editor: Anggita; Sari Isabel; Piling S; Lily; Henny P; Wiwiek; Jane. Koordinator Asianstyle: Laksono Ario. Database: Eris Sanjaya. Website: Radityo W & Arohman. Koordinator Grafis: Howard S. Koordinator Liputan Luar Negeri: Mr. Tse Kin Tung (Hong Kong); Mr. Paul Chang (Taiwan); Mr. Steve Lim (Singapura). Kepala Distribusi: Nurjanah. Bagian Iklan/Promosi: Januar Trianto. Keuangan: Heny K. Distribusi: PT Mediantara.

Majalah ini memuat aneka informasi mengenai bintang-bintang Asia. Ada bintang Korea, Mandarin, Jepang, dan lain-lain. Juga cerita mengenai film-film baru di Asia, pemainnya, latar belakangnya, aktivitasnya, dan lain-lain. Di dalam majalah ini ada sisipan majalah Asian Style, yang berisi informasi kecantikan, fashion, info sehat, dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalah Volume 01/Tahun I/Juni 03/Tahun 2003. Harga Promosi: 16.500,- (Jawa dan Bali) dan Rp. 17.500,- (Luar Jawa).

Tidak ada komentar: