Jumat, 23 Oktober 2009

Majalah Lama: "Anda Bos" Edisi Perdana


Penerbit: Yayasan Penerbitan Anda. Alamat Redaksi: Utama Building Lt. 5, Jl. Warung Buncit Raya No. 61, Jakarta Selatan. Pembina: H. Soetrisno Bachir, SE. Pemimpin Umum / Usaha: Mulyatno Sindhudarmoko, SE. Wakil Pemimpin Umum / Usaha: Nuniek H. Musawa. Pemimpin Redaksi: Semiati Ibnu Umar, Dra. Psi. Wakil Pemimpin Redaksi: Muklis Gumilang. Redaktur Eksekutif: Eddy Soetriyono. Redaktur Pengelola: Lazuardi Adi Sage. Redaktur Khusus: Bondan Winarno (Los Angeles); Darmanto Jatman (Semarang); Nana Sumitro, Dra.Psi.; Annie Lutfia Perbowo, Dra.Psi.; Cici M. Umar, Dra.Psi. Pembantu Khusus: Tien Mulyono; Bambang Utomo. Rancang Grafis: Frederik Wounthuyzen. Manajer Eksekutif: Rini Marsono. Sirkulasi: Harsono (Manajer). Iklan: Marlinda Iswanti.

Majalah ini adalah "perkembangan baru" dari majalah psikologi Anda yang sudah terbit sebelumnya. Sekarang ditambah dengan tulisan BOS (Baromater Orang Sukses). Alasannya, kata pengelola barunya, guna memperjelas arah sebagai majalah psikologi untuk kalangan bisnis dan para profesional. Dengan nama baru dan pengelola baru itu, mereka menyebut majalah yang ada di blog ini sebagai Edisi Perdana. Isinya ada profil orang sukses, pengalaman pribadi, organisasi, bisnis, dan lai-lain. Beberapa nama rubriknya, Ramu; Kaul; Kalem; Ligan; Katak; Libis; Lingkup; Ligur; Liter; dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi Perdana/November 1989. Harga: Rp. 3.400,-. Cover Depan: Rosano Barack (Vice President Bimantara Group).

Tidak ada komentar: