Jumat, 30 Oktober 2009

Majalah Baru: "Gontor" Edisi Perdana


Penerbit: PT Gontor Media Jaya. Alamat Redaksi: Gedung Dua Saudara, Lantai 2, Jl. Pasar Minggu Raya No. 13, Pancoran, Jakarta Selatan. Dewan Penasehat: KH. Abdullah Syukri Zarkasyi; Nurcholish Madjid; Din Syamsuddin; Hidyat Nur Wahid. Pemimpin Umum: M. Ridlo Zarkasyi. Pemimpin Perusahan: Wahyu Muryadi. Pemimpin Redaksi: Ahmadie Thaha. Sekretaris Redaksi: Komara Sari. Redaktur Ahli: Ikhwanul Kiram; Sunandar; Faisol Haq; Rusdiono. Staf Redaksi: Alfi Rahmadi; Tata Septauda; Sri Kustanti; Neni Nurwulansari; Fathurrozi. Disain dan Pracetak: Rudi Kosasih. Iklan dan Promosi: Nining; Kiki.

Majalah ini hadir dengan semangat seperti yang dimiliki Pondok Modern Gontor: berdiri di atas dan untuk semua golongan. Majalah ini dibikin, kata pengelolanya, untuk semuanya, segenap warga yang mengharapkan hadirnya media yang mendidik, mencerdaskan, dan membebaskan. Meskipun namanya "Gontor", ini bukanlah majalah internal. Tetapi majalah untuk umum.

Terbit bulanan. Isinya cukup berbvariasi. Ada profil tokoh, ilmu pengetahuan dan teknologi, masalah keluarga, manajemen, agama, dan masalah-masalah aktual lainnya. Beberapa nama rubriknya, antara lainya, Laporan Utama; Kisah; Sehat; Profil; Fikih; Tarbiyah; Keluarga; dan masih banyak lagi.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi 1/Tahun I/Mei 2003. Harga: Rp. 8.900,-. Cover Depan: Nurcholish Madjid.

Tidak ada komentar: