Selasa, 27 Oktober 2009

Majalah Gratis: "Medikon" Tahun 2008


Penerbit: Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pekerja (DPD SP) PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Distribusi Jawa Timur. Alamat Redaksi: Jl. Embong Trengguli 19-21, Surabaya. Pelindung: Ir. Aries Dwianto (Ketua DPD SP PLN Distribusi Jawa Timur). Pemimpin Redaksi: Drs. M. Syamsu, MM. Sekretaris Redaksi: Evita Pujiningsih. Redaktur: Hartoyo. Fotografer: Moch. Triandi Taufik. Reporter: Humas DPD SP Distribusi Jawa Timur fan Seluruh Humas DPC SP Distribusi Jawa Timur.

Media ini sempat lama tak terbit. Tapi kini muncul lagi. Motto: Media Informasi & Komunikasi Antara Serikat Pekerja dengan Manajemen. Sebagian besar isinya adalah aktivitas oraganisasi dan artikel-artikel lain yang masih berkaitan dengannya. Ada seminar, profil orang, demo, kegiatan Serikat Pekerja, dan lain-lain. Dalam edisi ini ada tulis Aries Dwianto yang berjudul "Belajar dari Masa Lalu, Pertahankan Kedaulatan Bangsa dan Cermati Adu Domba. Beberapa nama rubriknya, antara lain, Berita Utama; Profil; Artikel; Info Manajemen; dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog ini tidak ada keterangan nomor edisi, bulan dan tahun terbit. Tapi, dugaan sementara saya: sekitar Mei-Juni 2008.

Tidak ada komentar: