Senin, 12 Oktober 2009

Majalah Baru: "Jonas" Edisi Perdana


Penerbit: PT Sarana Bobo. Alamat Redaksi: Jl. Panjang No. 8, Jakarta 11530. Deputy General Manager: Koes Sabandiyah. Business Manager: Tomi Ngalusi. International Licensing Manager: Paul Darminto. Pemimpin Redaksi: Lucia Triundari. Redaktur Pelaksana: Karto Mandiro. Redaktur Artistik: Sujendro Hery. Redaktur Tulis: Deby Puspitaningrum; David Togatorop. Redaksi: Veronica Lucy I.K.; Martina. Graphic Designers: Nofianto; Nina Mayanarum; Agusthinus Kurniawan; Ray, H.G.; Ahmad Zeni; Muafan; Tshiu Ha. Promosi: FX Budi Marwanto; Dizan. Iklan: Prisanty; Ratna Niken Pusparini; Meiliana Tambun. Sekretaris: Ambar Herawati. Dokumentasi: Antonius Wahyu; Dwi Indah P. Rumah Tangga: Suparno. Penerjemah: Tasya.

Ini adalah majalah lisensi terbaru milik kelompok Kompas-Gramedia. Nama "Jonas" berasal dari judul serial televisi yang ada di Disney Channel. Di sini para pembaca diajak untuk mengenal lebih dekat dengan para pemain Jonas. Juga tentang fashion, musik, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan acara tersebut.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi Perdana/Tahun 2009. Harga: Rp. 20.000,-

3 komentar:

Anonim mengatakan...

gue mau nanya nih majalah jonas ini di bandung jual nya dmana ye?? atau cuma di gramedia doang jualnya?? harganya tetep 20.000 gak akan berubah??
reply pleaseeeeeeeee :D

Kemala Atmojo mengatakan...

Mestinya di Toko Buku Gramedia Bandung ada. Atau di Gunung Agung Bandung. Soal harga akan berubah atau tidak, saya tidak tahu persis.

felilahm mengatakan...

Jonas edisi aslinya dijual di Indonesia tidak? Thanks