Selasa, 23 September 2008

Majalah Baru: "Nagara" Tahun 2005








Penerbit: Blora Institute. Alamat: Jl. Jambu No. 1, Jakarta 10350. Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab: Taufik Razen. Dewan Redaksi: Din Mudah Lan (Ketua); Suwidi Tono; Zen Rachmat Sugito. Fotografer: Iskandar Malaka. Desain: Isnadi Hartono. Web.com: Indra Mulya. Riset Data: Budiman.

Mottonya: Mediasi Publik dan Republik. Majalah ini, menurut pengelolanya, merupakan riset editorial atas peristiwa dan kecenderungan yang terjadi di antara wilayah publik dan republik dalam sepekan mutakhir. Pada edisi kali ini mereka mengambil tema "Ratu Adil".

Blora Institute sendiri merupakan lembaga kajian strategis bersifat nirlaba yang bertujuan mendorong kualitas penyelenggaraan kebijakan publik di Indonesia. Lembaga diharapkan berfungsi sebagai mediasi yang dapat menjembatani harapan publik dan tujuan Republik. Empat wilayah kajian yang menjadi perhatian utama: Kajian tata pemerintahan (governance) dan Bioregional; Kebijakan energi dan lingkungan; Riset media dan komunikasi; Studi peradaban dan perencanaan masa depan.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi No. 6/Volume I/12 Desember 2005.

Tidak ada komentar: