Selasa, 23 September 2008

Majalah Baru: "MP - Majalah Pelajar" Edisi Perdana


Penerbit: PT Limadaya. Alamat Redaksi: Jl. Kalibata Tengah No. 35 D, Kalibata, Jakarta 12740. Direktur Utama: Iskandar Zulkarnain Hasan. Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi: Ismed Hasan Putro. Pemimpin Perusahaan: Sri Agustiningsih Farchan. Wakil Pemimpin Redaksi: Enden Alessandry. Direktur Kreatif: Jim Bary Aditya. Redaktur Ahli: Imbang J. Mangkuto; Tika Bisono; Sonia Wibisono. Redaktur Pelaksana: Ainur Rohman. Staf Redaksi: Shuniyya Ruhana; Ranti Rusli; Nuzul Fitri; Danti Kamalia. Desain & Produksi: Petty Galuh SS. Fotografer: Iman Suhardiman.

Majalah ini ditujukan buat pelajar SMP dan SMA. Rubrik-rubriknya, antara lain, Hot Issue, Opini, Sang Bintang, Sekolah Pilihan, Guru Kita, dan masih banyak lagi. Selain berisi hal-hal yang berkaitan langsung dengan sekolah, majalah ini juga memuat informasi kewirausahaan.

Majalah yang tampak di blog adalah edisi No. 001/Juli 2008. Harga Rp. 15.000,-

4 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal, mas kemala atmojo. namaku Shuniyya Ruhama. aku penulis buku Jangan Lepas JIlbabku. senang sekali bisa ketemu mas.

aku membaca salah satu karya Mas "kami bukan Lelaki" yang menurutku sangat luar biasa dan spektakuler. Respek banget dengan karya mas yang satu ini.

saat ini, aku aktif di Yayasan Putri Waria Indonesia. aku harapkan kita bisa berdiskusi banyak tentang masalah transgender dari jaman ke jaman. karena kayaknya mas lebih tahu dari pada aku. hehehe

salam kenal untuk semuanya. kalo ada waktu kita bisa kontak di email :cahaya_mata_cinta@yahoo.com atau di HP 0817 410 1370. makasih ya mas

semoga Tuhan memberkati kita semua. Amien

Kemala Atmojo mengatakan...

Halo Shuniyya Ruhama,
Saya sudah balas komentar ini ke email Anda ya.

KA

Anonim mengatakan...

salam silaturrahim.

mas kemala atmojo..aku sobat shuniyya di jepara. namaku cholis hauqola. saat ini masih anget jadi sarjana, cos baru ja lulus. hehe....maklum "anyaran".

sebagai salam kenal, kemarin aku nulis skripsi dengan judul "dialektika wacana agama dan kesadaran identitas gender dalam keagamaan waria (riset analisis wacana kritis terhadap buku JANGAN LEPAS JILBABKU karya shuniyya RH)"...maunya sih..skripsi itu dijadikan buku. judulnya??..nyusul aja yah.

jujur aja mas,..aku akrab dengan judul buku KAMI BUKAN LELAKI, tapi sampe saat ini aku lom dapat bukunya. gimana bisa aksesnya?? can u help me???..., please!!!!!

selebihnya n seterusnya, aku harap aku bisa "ngudi ilmu" dari mas atmojo via email ato lainnya.

jika lagi gak repot, mas bisa kontak aku di HP 085 226 5888 05, ato email: hauqo_laura@yahoo.co.id.

makasih. salam silaturahim juga buat semuanya.

yanmaneee mengatakan...

moncler jackets
nfl jerseys
birkin bag
kyrie irving shoes
longchamp
converse shoes
adidas stan smith
air max 270
michael kors outlet online
air max 97