Rabu, 03 September 2008

Majalah Baru: "F" Edisi Perdana & Terakhir



Penerbit: F.COMM bekerja sama dengan KFT – Asosiasi Sineas Indonesia. Alamat: Gedung PPHUI, Lt. 4, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C-22, Kuningan, Jakarta Selatan. Pemimpin Umum/Pemimpin Perusahaan: Enison Sinaro. Pemimpin Redaksi: Wicaksono Adi. Redaktur Senior: Kemala Atmojo. Redaktur: Wibi Kelana AR; Eka Kurniawan; Nuruddin Asyhadie. Artistik/Desian Grafis: Morenk Tungbela.

Majalah ini diterbitkan dengan maksud untuk menghadirkan sebuah majalah film yang representatif dan bisa menjadi kebanggaan baik oleh pembaca maupun insan film itu sendiri. Oleh pengelolanya, selama ini majalah dan tabloid yang mengklaim dirinya sebagai media film masih dianggap kurang pas. Tabloidnya masih lebih banyak memuat berita gosip, sementara majalahnya lebih banyak menyorot perfilman asing. Karena itu perlu membuat majalah film yang lebih banyak menaruh perhatian serius terhadap perfilman Indonesia.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi 001/Juli-Agustus 2005 (Perdana) dan Edisi 009/November-Desember 2007 (Terakhir). Harga: Rp. 30.000,-

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah ternyata pak Kemala Atmojo ikut membidani kelahiran majalah film F yang yahud ini. Bisa kasih tau pak, majalah apalagi yang anda ikut terlibat didalamnya! Tentu dengan cover majalahnya,thanks.esinaro.

Kemala Atmojo mengatakan...

Nah, begini nih kalau sutradara besar kasih komentar. Jadi susah jawabnya he..he..he..