Kamis, 25 September 2008

Majalah Baru: "Sarinah Plus" Edisi Perdana


Penerbit: PT Alihdaya Media Network. Alamat Redaksi: Niaga Duta Mas Fatmawati, Blok B-2 No. 8, Suite 304, Jl. Fatmawati No. 39, Jakarta 12150. Pemimpin Umum: Komang Priambada. Pemimpin Perusahaan: Agus Eka Mahar. Pemipin Redaksi: Kusumanto. Corporate Secretary: Yanti. Sidang Redaksi: Komang Priambada; Agus Eka Maha; Damianus; Saeba; M. Nurimansyah; M. Nurrohman; Aldo Y.; Adhi Arza; Siska. Kontributor: Raharti Bambang Suharyo; Indra Yudhistira. Reporter: Zahratul Jannah. Creative Concept: Bayu Adjie; M. Nurimansyah N. Designer/Artistik: Ramdlan.

Kata pengelolanya, ini adalah edisi “Re-Born” dari majalah "Sarinah" yang lama tak muncul. Tapi penerbitnya berbeda dengan penerbit "Sarinah" sebelumnya. Format isinya juga diubah total. Saat ini, Sarinah baru ini, kata pengelolanya, akan mengedepankan citra perempuan Indonesia yang cerdas, dinamis dan tetap elegan, memiliki segudang prestasi namun tetap setia pada peran kesehariannya dan sangat layak dibanggakan.

Majalah yang tampak di blog adalah edisi September 2008. Cover Depan: Arzeti Setyawan. Harga: Rp. 25.000,-

7 komentar:

Anonim mengatakan...

edisi perdana Sarinah Plus "kurang menarik" dan terlalu tipis untuk dapat disebut MAJALAH.

Anonim mengatakan...

majalah Srinah Covernya bagus. tapi terlalu tipis isinya.

Anonim mengatakan...

Saran saya, Sarinah yang sudah punya nama yang "re-born" seharusnya tetap mempertahankan trend setter sebagai majalah rujukan bagi wanita indonesia dalam hal MASAKAN INDONESIA BERKELAS, TATA RIAS, KISAH, dan ASRI.

Untuk layout dalam, sudah cukup dan telah mempunyai ciri khas, namun akan lebih baik jika diikuti dengan rubrikasi yang menarik dan dapat menjadi rujukan bagi pembaca. sesuai dengan mottonya Cerdas, Dinamis, dan elegan.

Terima Kasih

sisil mengatakan...

saya senang sekali majalah Sarinah terbit lagi.tolong isinya yang bagus dari majalah sebelumnya.

Rina mengatakan...

Majalah sarinah yang baru di luncurkan terlalu tipis untuk ukuran bulanan, saya pikir terbitnya mingguan, ternyata bulanan, dengan ukuran kesibukan sehari-hari saya sebagai ibu rumah tangga dan ibu karir, bacaan majalah sarinah "reborn " ini saya membacanya habis dalam satu minggu, ciri khas dari sebuah majalah wanita di dalam rubrikasi sangat nol besar, tidak ada sentuhan wanita sedikitpun, jadi pada saat saya membaca majalah sarinah "reborn" sepertinya isinya tidak mengutamakan keinginan wanita pada umumnya, terlihat dari susunan redaksi yang kebanyakan laki-laki mungkin yah, untuk harga terlalu mahal, karena tipis, dan isi dari rubrikasi nya tidak berbobot, iklan2 yang di sajikan nya juga sepertinya tidak beraturan, maksud saya tidak beraturan itu adalah;iklan yang notaben nya iklan untuk kebutuhan wanita, bukan iklan bisnis. itu kritik saya.
untuk saran saya: agar majalah sarinah kembali ke jalur nya sebagai majalah women life style, mengedepankan keinginan wanita indonesia,rubrik masakan yang berkelas, fashion yang up to date, kisah yang sedang tren saat ini, asri dll yang berhubungan dengan kewanita an pada masa ini. saya harap kemunculan kembali sarinah reborn ini akan mengembalikan citra sarinah yang dahulu sempat menghilang, menjadi lebih baik dari majalah-wanita yang lainnya, dan menjadi majalah panduan wanita indonesia, jaya terus media indonesia.

Rina
(redaktur pelaksana salah satu majalah wanita indonesia)

Anonim mengatakan...

Malik ar’asy
< Fatimah binti abdul azis bin malik saud >
http://www.facebook.com/fatimahciampeabogormalikarasy
http://www.abdulmalikarasy.wordpress.com/
cal me 085813546697

Anonim mengatakan...

Similarly, the green parts of the city can also be heart loving
and fascinate the tourists a good deal. Tourists in India must
select North India Tour packages. All the attractions in India are mind blowing to educate yourself regarding and can be found at different regions in the country with ease.


my web blog: india tours