Minggu, 20 Juli 2008

Majalah Baru: "Tani Merdeka" Edisi Perdana


Media komunikasi petani ini dipimpin oleh Prabowo Subianto (sebagai Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi). Redaktur Pelaksana: M. Asrian Mirza & Syahril Chili.

Majalah ini memuat masalah-masalah pertanian, perikanan,perkebunan, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan bidang tersebut. Termasuk analisis dari beberapa tkoh masyarakat. Pada edisi No. 1 ini, misalnya, ada Kolom dari Fadli Zon, M. Husein Sawit, Martin H. Hutabarat, Endang S. Tohari, Prof Suhardi, Winarno Tohir, dan Rachmat Pambudy.

Majalah yang tampak di blog adalah edisi No.1/Juli 2007 (Perdana). Harga: Rp. 15.000,-

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Dear mas Kem, majalahku DUIT!, majalah bulanan yang membahas soal entrepreneurship, peluang usaha, franchise dan MLM dah terbit sejak Mei 2006. Kami termasuk kelompok Pin Point Publication milik Mario Alisyahbana, dimasukkan dong ke blog mas. Salam Agustaman, mantan wartawan Gamma

Kemala Atmojo mengatakan...

Halo Agustaman. Beres, nanti akan saya masukkan. Say punya majalahmu. Tapi, saya tak ingat, apakah koleksi saya itu edisi perdana atau tidak.
Kalau Agustaman mau berbaik hati, kirim deh maalahmu yang edisi perdana ke tempatku. Kirim email deh ke saya, nanti saya kasih alamatku.
Email saya: alamkita@indosat.net.id