Jumat, 23 April 2010

Majalah Gratis: "Warta Purnawirawan Bea Cukai" Tahun 2007


Penerbit: Paguyuban Pensiunan Bea dan Cukai. Alamat Redaksi: Jalan Letjen. Suprapto No. 66, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pelindung: Koesmayadi; H. Soepardjo. Dewan Pengarah: H. Slamet Munaryo; H. Mulyadi. Pemimpin Redaksi: Fx. Suwito Marsam. Wakil Pemimpin Redaksi: Wirawan Sahli. Sekretaris Redaksi: Soeko Rahardjo; Hj. Rachmat Malik. Redaktur: Sjahabudin; Kusumasto Subagjo; Asan Sitanggang; Irjenal Zaenal; Untung Sardjono; Waras Sutanto; H.M. Soebari. Bendahara: PN. Soenarso; Soegianto. Konsultan Redaksional: Aris Suryantini; Zulfril Adha Putra. Disain: Amiluhur Narpati Laksono; Akhmad Mauluddia Firdaus. Iklan: Suharko; I Ketut Sidikarya. Tata Usaha / Distribusi: Herry Soehartojo; H.M. Aris Luhuri; Soetarso.

Majalah ini dimaksudkan sebagai sarana informasi dan komunikasi purnawirawan Bea dan Cukai. Dan edisi ini merupakan penampilan baru mereka baik dalam bentuk maupun konsep isinya. Selain memuat berita-berita yang berkaitan dengan Bea dan Cukai, juga banyak artikel umum lainnya. Misalnya, tempat wisata, mengatasi lupa, siraman rohani, dan lain-lain. Beberapa nama rubriknya, antara lain, Kilas; Info; Tips; Melancong; Nostalgia; dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi No. 83/Tahun XIX/Mei - Juni 2007.

1 komentar:

Ria Ernawati mengatakan...

Tolong bila bapak berkenan saya sedang mencari bapak kandung saya yang bernama Thowil Mufty (kelahiran 13-12-1952) beliau pensiun sekitar 7 thn lalu, di tahun 2007. Karena orang tua sy bercerai, sy ikut bersama ibu dan berpisah dgn beliau. Mohon bila ada yang kenal atau tahu informasi beliau tolong hub saya. terimakasih.