Senin, 12 April 2010

Majalah Gratis: "Kasih & Peduli" Tahun 2006


Penerbit: Wahana Visi Indonesia dan World Vision International - Indonesia. Alamat 1: Jl. H.O.S. Cokroaminoto No. 1, Jakarta 10350. Alamat 2: Jl. Wahid Hasyim No. 33, Jakarta 10340. Badan Pengurus Wahana Visi Indonesia: Ir. Tjahjono Soerjodibroto, MBA; Ilona Itet Tridjajati Sumarijanto, MBA; Dr. Nafsiah Mboi, MD, Ped.MPH; Drs. Utomo Josodirdjo; Rev. Dr. Kadarmanto Hardjowasito; Marsekal Madya (Purn) B. Y. Sasmito Dirjo; Yozua Makes, SH, LLM, MM; Dr. Frieda Mangunsong, MEd. Tim Redaksi: Hendro Suwito; John Nelwan; Ruth Gloria; Priscilla Christin; Avia Destimianti; Johnson Tobing; Abi Hardjatmo; Bartolomeus Marsudiharjo; Joseph Soebroto; Shirley Fransiska; Devi Sutarsi; Donna Hattu.

Isinya sebagian besar adalah berita-berita kegiatan internal organiasi. Ada berita kunjungan ke daerah, kegiatan memberi bantuan, dan lain-lain. Ada juga beberapa artikel umum lainnya. Misalnya soal kesehatan.

Wahana Visi Indonesia adalah sebuah institusi yang aktif dalam kegiatan menyantuni anak-anak yang kurang mampu. Melalui lembaga ini, setiap orang dapat menyantuni anak-anak yang kurang beruntung di Indonesia. Dengan donasi Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) per bulan, Anda bisa bisa mewujudkan impian mereka. Para penyantun pun dapat memilih dan bertemu dengan ana-anak yang disantuninya.

Majalah yang tampak di blog adalah Volume 13/Tahun 2006.

Tidak ada komentar: