Sabtu, 03 April 2010

Majalah Baru: "Ajisai" Edisi Perdana


Penerbit: Nihon-Indonesia Culture Exchange (NICE) Center. Alamat: Gedung Graha Pena, Lt. 11, Jalan A. Yani No. 88, Surabaya. Pemimpin Perusahaan: Djodjok Soepardjo. Pemimpin Redaksi: Djodjok Soepardjo; Wawan Setiawan. Redaksi: Djodjok Soepardjo; Setiawan; Fahri; Kisyani; Obata Masayuki. Sekretaris: Made Ayu Nurdewiyani. Bendahara: Arinta Diah Rosanti. Iklan / Marketing: Sani El Roch'is; Yudi Priyanto. Disain Grafis: Oki Narna Putra.

Majalah ini dimaksudkan sebagai salah satu "jembatan" yang menghubungkan antara Jepang dan Indonesia. Isinya cukup bervariasi. Ada soal pendidikan, wisata, kesenian, profil tokoh, dan lain-lain. Ini sesuai dengan nama "AJISAI", yang merujuk pada bunga yang beraneka warna.

Sedangkan penerbitnya, NICE Center, adalah lembaga Pusat Pertukaran Kebudayaan Indonesia-Jepang. Visi lembaga ini adalah untuk meningkatkan saling pengertian dan perwujudan persahabatan yang lebih erat antara Indonesia dan Jepang, serta mengembangkan ilmu pengetahuan, pendidikan, seni, dan budaya.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi April/Tahun Pertama/Perdana/2002. Harga: Rp. 15.000,-

Tidak ada komentar: