Kamis, 23 Oktober 2008

Majalah Lama: "Indonesia Magazine" Edisi Perdana


Penerbit: Jajasan Harapan Kita. Alamat Redaksi: Djalan Merdeka Barat No. 20, Djakarta. Penasehat: Ibu Siti Hartinah Soeharto. Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab: G. Dwipajana. Dewan Redaksi: Harold Crouch; Nazar Sjamsuddin; A. Buddy Prasadja. Staf Ahli: Prof. Dr. Widjojo Nitisastro; Prof. Ali Wardhana; Prof. Dr. Mohammad Sadli; Widya Latif; Drs. Amir Sutaarga; Dr. Emil Salim. Pendjualan dan Pengusahaan: Dra. M.A. Boedilestari. Distribusi dan Periklanan: Sewanto Widjaja. Ilustrasi: Dicky Iskandar. Photography: Mudijanto; Saidi; Anwar.

Majalah ini terbit sebulan sekali dengan dua bahasa, yakni Inggris dan Indonesia. Kata pengelolanya, majalah ini diterbitkan sebagai perwujudan hasrat untuk membantu pemerintah menyuskseskan pembangunan lima tahun di bidang penerangan.

Isi majalah ini mencakup berbagai masalah yang ada di dalam negeri, baik mengenai politik pemerintah, ekonomi dan pembangunan, sosial, kebudayaan, dan pariwisata.

Majalah yang tampak di blog adalah edisi Perdana (No. 1)/Tahun 1969. Cover Depan: Presiden Soeharto dan Ibu Tien di Irian Barat. Harga Eceran: Rp. 385,-

Tidak ada komentar: