Minggu, 09 Agustus 2009

Majalah Baru: "Wahana Mistis" Tahun 2004


Penerbit: CV Wahana Misteri Multimedia. Alamat Redaksi: Jl. Sikatan VIII/35, Manukan Wetan, Tandes, Surabaya 60185. Pemimpin Umum / Pemimpin Redaksi: Liliek Herawati. Wakil Pemimpin Umum: Fransisca Lexy Lidwina. Pemimpin Perusahaan: Adjie Kariyadji. Wakil Pemimpin Redaksi: Luqman Harun SP. Redaktur Pelaksana: Dwi Siswanto. Redaktur: Hadi Waluyo; Ganefoedin. Disain Grafis: Adi Ariyanto; Rahmat Hidayat. Wartawan: Tri Hastono; Yovinus Guntur W; Badaruddin; Sidik S.A. Purwoko; Sudibyo (Madiun). Sekretaris Redaksi: Susmiati. Pemasaran: Rini Handajani; Paino; Bayu Sandi; Munawar. Manager Iklan: Liliek Herawati. Bagian Umum: Rupi'i. Perwakilan Jakarta: Nano Sutikno (Kepala); Mustofa Iman; Ono S Haisan. Pemasaran: Raoyan; Budi H. Iklan: Hamid S.

Mirip dengan majalah Zona Misteri, Alam Mystic, dan Supranatural yang sudah saya upload di blog ini, majalah Wahana Mistis ini juga berisi cerita-cerita mistis dan yang sifatnya spiritual. Seperti terlihat di cover-nya, dalam edisi ini ada cerita tentang Pesugihan Siluman Babi; Hantu Rondo Kuning Teror Madiun; Heboh Kijang Siluman; dan lain-lain.

Majalah yang tmpak di blog adalah edisi No. 87/17 Mei - 2 Juni/IV/2004. Harga: Rp. 7.500,- (Jawa) dan Rp. 8.500, (Luar Pulau Jawa).

Tidak ada komentar: