Jumat, 24 April 2009

Majalah Baru: "Chip" Tahun 2009


Penerbit: PT Prima Info Sarana. Alamat Redaksi: Jl. Palmerah Barat No. 33-37, Jakarta. Editor-in-Chief: Agus Langgeng. Managing Editor: Andre M. Mantiri. Editorial Staff: Bayu Widhiatmoko; Desmal Andi; Iwan Ramos; David Novan; Reza Wahyudi; Eko Lannue Ardy. Test Center Coordinator: Dedy Irvan. Online: Michael Hariman; Patrick Gerard Van Diest. Technical Reviewer: Dimas Galih; Julian Fetriandhy; Sony Hanifudin; Ivan Dwi; Setiawan Adi; Gatot; Bisma; Bimanto. Contributors: Corry Tjoo; Bhakti Simamora; Mulyadi S; Arnawa Ardha W; Rahmat Zikri; Putra Adi Setyawan; Saftari. Proof Reader: Retno AS. Desain & Artistik: Subekti; Agung Bayu; Teguh Pratomo. Editorial Admin: Yuniastika Ganadi. Advertising Sales: Agnes Estiria Dewi; Jeffry Priatama. Promotion: B. Agus Widyawan.

Majalah ini terbit dalam edisi Indonesia atas lisensi dari Vogel Burda Holding GmbH, Munich, Germany. Selain di Indonesia, majalah Chip juga diterbitkan di beberapa negara lain, misalnya Italia, China, Turki, Yunani, Rusia, Singapore, Polandia, Rumania, dan tentu saja di Jerman dan beberapa negara lain. Isinya adalah aneka informasi mengenai dunia komputer, baik software maupun hardware. Cukup komplit. Beberapa nama rubriknya, antara lain, Utama; Aktual; Tes & Teknologi; Praktik; dan lain-lain.

Selain muncul dalam edisi ukuran "normal" dengan harga Rp. 40.000,-, majalah ini juga muncul dalam format yang lebih kecil, biasa disebut edisi "ekonomis", dengan harga yang lebih murah. Trend mengenai "dua format" ini juga dilakukan oleh beberapa media lain, misalnya, majalah PC Media, Perkawinan, Franchise, Duit, dan masih banyak lagi.

Majalah yang tampak di blog adalah edisi No. 02 Tahun 2009. Harga: Rp. 40.000,-

Tidak ada komentar: