Kamis, 23 April 2009

Majalah Baru: "Batavia News" Tahun 2009


Penerbit: Yayasan Darul A'mal. Alamat Redaksi: Jl. Perdatam VI No. 16, UlujamiPesanggrahan, Jakarta Selatan. Pemimpin Umum: HM Zainul Abidin HA, S,Ag. Wakil Pemimpin Umum: Jamiel Loellail Rora. Pembina: Mayjen TNI (Purn) H. Eddie M. Nalapraya; Drs. H. Bambang S. Syukur, SH. Msi; Drs. H. Syafei Saidi, MM. Penasehat: H. Ahmad Syamsuri, S.Ag.; Badri Murhawani; H. Achmad Djayadi. Penasehat Hukum: H. Zamakh Sari HM, SH, MH. Pemimpin Redaksi: Jamiel Loellail Rora. Wakil Pemimpin Redaksi: Fadilah Fahmi. Redaktur Pelaksana: Baidowi. Staf Redaksi: Wawan Kurniawan; Syahroni; M. Abdul Aziz HM; Rahmatullah HMHA Rasyid; Dendy J. Kurniawan; Emha Syamsuddin; Cecep Sudradjat. Kontributor Ahli: M. Yusfik MA; Halimatus Sya'diyah, S.Psi; Drs. Yusuf Ibrahim. Produksi: Rahmatullah MZ. Marketing/Iklan: M. Yusuf; Dewo Putu Darma S; Muhammad Saman.

Motto: Informatif - Selektif - Edukatif. Majalah bulanan ini berisi aneka informasi mengenai Betawi, termasuk profil tokoh-tokohnya. Beberapa nama rubriknya, antara lain, Face To Face; Cover Story; Wisata Jakarta; dan masih banyak lagi. Di majalah ini ada juga informasi mengenai tokoh-tokoh paranormal, ahli terawang, pakar pengasihan, dan sejenisnya. Dalam edisi kali ini, karena suasana Pemilu 2009, isinya banyak sekali profil calon legislatif (caleg) yang barasal dari Betawi.

Majalah yang tampak di blog adalah edisi No. 017/Tahun II/Maret 2009. Harga: Rp. 15.000,- (Jabodetabek) dan Rp. 17.500,- (Luar Jabodetabek).

4 komentar:

Mama Aulia mengatakan...

Untuk Mas Jamiel Loellail Rora, saya Siti Jazimah, mantan anggota Bina Muda Mandiri. Sudah lama saya cari jejak para pengasuh BMM untuk ucapkan terima kasih. Sekarang saya udah betul-betul jadi penulis dengan nama pena Jazimah al-Muhyi. Sekali lagi, terima kasih banyak. (jazhiem@gmail.com)

Mimbar Hati Dowy Ahmad mengatakan...

Buat Kang Atmojo, makasih telah memuat Batavia News di blognya. Tentunya ini bisa jadi nutrisi buat nambah motivasi kami dari Batavia News. Sukses selalu buat kita semua. Oya, kunjungi juga dong blog kami di http://majalahbatavianews.blogspot.com ditungguin lho!

Kemala Atmojo mengatakan...

Sama-sama. Semoga Batavia News makin bagus dari waktu ke waktu. Salam kreatif!

lesmana supriyan mengatakan...

semoga bisa jadi sumber media informasi aktual dan terpercaya untuk pembacanya (umum) dan masyarakat betawi (khususnya)
salam dari komunitas kemayoran