Senin, 12 Januari 2009

Jurnal Baru: "Intelijen & Kontra Intelijen" Tahun 2008


Penerbit: Pusat Studi Intelijen dan Kontra Intelijen (CSICI). Alamat: Tak ada keterangan. Pelindung / Penasehat: Syamsir Siregar. Pemimpin Umum / Pemimpin Redaksi: Alex Dinuth. Redaktur Kehormatan: Aswis Marmo; Irawan Sukarno. Dewan Redaksi: Harry Budiman; Rubiyanto; Deddi Ganrijadi; Sartomo S.; Suparto; Dinuth; Yenti Garnasih; Nurcahaya Tandang Assegaf; Alioth. Redaktur Pelaksana: Max Diaz Riberu. Sekretaris Redaksi: Sundoro; Aep Saipul Uyun.

Pusat Studi Intelijen dan Kontra Intelijen (CSICI) merupakan pusat kajian independen dan tidak terkait dengan organisasi politik maupun organisasi.lembaga masyarakat apapun, Melalui proses intelektual yang mengandung nalar, kecerdasan dan kearifan, CSICI terpanggil untuk ikut membangun dan membina budaya waspada bangsa secara konseptual dan berkesinambungan.

Sedangkan Jurnal ini merupakan jurnal berkala yang menyajikan tulisan/artikel sekitar intelijen dan kontra intelijen yang sangat terkait dengan berbagai aspek kehidupan nasional serta pengaruh dinamika lingkungan statejik inter-nasional.

Jurnal yang tampak di blog adalah No. 26/Volume V/November - Desember 2008.

2 komentar:

Chopper Wallpaper mengatakan...

WOW!

manusia pembelajar mengatakan...

dimana bisa mendapatkan jurnal ini?