Senin, 11 Agustus 2008

Majalah Baru: "Bakery Indonesia" Edisi Perdana


Penerbit: PT Media Komunikasi Bumimakmur Indonesia. Alamat: Legenda Wisata, Colombus Blok B10 No. 24, Jl. Raya Trans Yogi Km 6, Cibubur 16968. Penasehat: Aniwawa. Pemimpin Umum & Pemimin Redaksi: Petrus Gandamana. Pemimpin Usaha: FX. Tjahjono. Redaktur Pelaksana: Yongki Iskak. Editor Senior: Slamet Styadi. Reporter: Fransisca.

Majalah ini dimaksudkan sebagai referensi tren dan bisnis bakery. Terbit setiap bulan. Artikel-artikelnya cukup menarik. Ada reportase, klinik resep, profil, berita bisnis, dan lain-lain. Majalah ini memang ingin mendukung kegiatan dunia usaha bakery di Indonesia.

Majalah yang tampak di blog adalah Volulme 1 No. 01/ Juni 2008. Harga Eceran: Rp. 29.000,-

3 komentar:

Petrus Gandamana mengatakan...

Pak Kemala yth,
Terima kasih telah menampilkan profil majalah kami, Bakery Indonesia.
Jika ada update informasi terbaru majalah kami yg ingin didapatkan, bisa email ke saya di petrusgandamana@bakery-indonesia.com atau melihat website kami di www.bakery-indonesia.com
Sukses selalu untuk Bapak Kemala...

Petrus

Kemala Atmojo mengatakan...

Sama-sama Pak Petrus. Nanti kalau perlu informasi lebih lanjut, saya akan kirim email ke Bapak. Sukses selalu ya.

Petrus Gandamana mengatakan...

Pak Kemala yth,
Ingin saya sampaikan informasi terbaru dari majalah BAKERY INDONESIA sbb, yg mohon bisa dibantu untuk di-updatekan ke informasi Bapak.
Pertama : kantor kami sejak 1 Maret 2009 telah pindah ke tempat baru yaitu di Jl. Kejayaan No. 24 Jakarta Pusat 11140, Telpon 021 63869089

Kedua, pengurus majalah telah berubah yaitu sdr. FX Tjahjono, Sdr. Slamet Styadi dan sdri Fransisca sudah tidak bekerja di majalah Bakery Indonesia.
Maka pengurus baru adalah sbb ;
Pem Red & Pemimpin Perusahaan : Petrus Gandamana
Reporter : Wina & Ario
Fotografer : Imam Saparisman
Designer Grafis : Charlotte, Haris dan Ceppy
Sales & Distribusi : Desi