Rabu, 20 Agustus 2008

Majalah Gratis: "Passion" Tahun 2008






Diproduksi oleh: Creativemediamaker. Alamat: Jl. Tambak No. 27, Jakara Pusat. Commissioner: Januar Darmawan. Managing Director: Bidhari A.W. Chief Editor: Troy Dananjaya. Managing Editor: Hafidz Hamzah. Assistent Managing Editor: Aswiniarty. Reporter: Peni Wulandari.

Motto: The First 40 + Magazine. Seperti tertera dalam mottonya, majalah ini ditujukan untuk mereka yang berusia 40 tahun ke atas. Bagi Anda yang sudah mencapai umur itu dan ingin tahu segela macam problemanya, silakan membaca majalah ini.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi Jui-Agustus. ISSN: 1907 -5383.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

wow! ada juga majalah gratisan yang bagus kaya gini yah?? sayang aku belom pernah liat isinya...

Anonim mengatakan...

saya pernah baca majalah ini, isinya bagus koq dan memang majalah ini segmented sekali untuk orang2 diatas umur 40 tahun.
pickup pointnya ada banyak koq seperti Chatterbox La Piazza, sogo PI, Chitos, Shabu Tei mal puri indah, gading, Gelare cafe, Ichiban Sushi, american Grill, takigawa dll..
kalau maw jadi subscribernya telp aj ke redaksi passion 021-3106954 itu si yg saya lihat di majalah tersebut

Anonim mengatakan...

Passion ?? hmm, percayalah.. anda harus membaca content dari majalah passion ini. It is very good.. Ga akan menyesal untuk kita2 yang memang sudah 40+ .. setelah membaca artikel-artikel dari majalah passion, anda akan benar-benar merasa lebih "passion" dalam menjalani hidup ..

Kemala Atmojo mengatakan...

Menurut saya majalah Passion ini lumayan bagus kok. Kelihatan kalau digarap dengan sungguh-sungguh, seperti layaknya majalah komersial.

Anonim mengatakan...

Saya juga pernah baca majalah Passion yg model covernya Helmi Yahya. kalau dicermati dari layout dan content-nya, majalah ini memang di konsep dengan baik. Tidak seperti majalah gratis pada umumnya. Cuma memang kualitas cetakannya harus lebih ditingkatkan.

salam
Mirza

Passionmagz.com mengatakan...

Mungkin Anda sekarang bisa membaca majalah Passion secara online, hanya di www.passionmagz.com. Majalah gaya hidup usia mapan 40+.