Senin, 18 Agustus 2008

Majalah Baru: " Khalifah" Edisi Perdana


Penerbit: PT Khalifah Indomedia Pratama. Alamat Redaksi: Jl. Raya Ragunan No. 27, Pasar Minggu, Jakarta 12450. Penasehat: Ny. Hj. A. Sulasikin Moerpratomo; H. Ibnu Pratomo. Pemimpin Umum: H. Legiman Misdiyono. Pemimpin Perusahaan: Hj. Lenny Dwinijanti. Wakli Pemimpin Perusahaan: Afriandri Rasyid. Pemimpin Redaksi: Gus AA. Wakil Pemimpin Redaksi: H. Ziyad Ulhaq, SQ.

Motonya: Bertakwah; Berakhlak; Berakal. Majalah islami bulanan ini tadinya berbentuk tabloid dua mingguan (selama 4 tahun). Mulai Juni 2008 diubah menjadi majalah. Beberapa rubrik yang tadinya ada di tabloid tetap dipertahankan. Misalnya, rubrik MSFQ (metode struktur dan format Al-Quran). Laporan Utama majalah edisi perdana ini adalah Mengungkap Kerajaan Bisnis Abuya Arqam.

Majalah yang tampak di blog adalah No.1/Tahun I/Juni 2008. Harga: Rp. 14.400,- (Jawa) dan Rp. 15.300,- (Luar Jawa).

4 komentar:

Aditya Ikhsan Prasiddha mengatakan...

majalah sesat..

Rojo Saputro mengatakan...

KAYAKNYA ANDA TANG SESAT DEH!!!!

Anonim mengatakan...

zacky wiryawan berkata
banyak orang menganggap majalah kalifah sesat. pada dasarnya alquran diturunkan untuk di pelajari sebagai ilmu. dan ilmu itu tak terhingga jumlahnya dan bahkan sampai kiamatpun ilmu itu tidak pernah habis untuk dipelajari.
kesimpulannya bahwa manusia yang hanya berpatokan pada satu ilmu saja cenderung menganggap ilmunya benar dan ilmu yang lain salah.
DI DUNIA INI TIDAK ADA YANG BENAR, YANG BENAR HANY ALLAH SWT SEMATA.

Anonim mengatakan...

tergantung cara memahaminya dan memaknainya....aqu masih menunggu kehadiran majalah khalifah