Kamis, 21 Agustus 2008

Majalah Baru: "Aceh Kini" Edisi Perdana


Penerbit: PT Aceh Kini. Alamat: Jl. Angsa No. 23 Batoh, Banda Aceh. Pemimpin Redaksi: Adi Warsidi. Redaktur: Mismail Laweueng; Fakhrurradzie Gade. Wartawan: Daspriani; Fikar AMT (Bandah Aceh); Imran MA (Lhokseumawe); Halim Mubary (Bireuen); Ivo Lestari (Aceh Timur). Fotografer: Chaideer Mahyuddin; Hasbi Azhar. Sidang Redaksi: Yuswardi; Nurdin Hasan; Irfan Sofni.

Motto majalah berita ini: Menguak cerita di balik berita. Pada Edisi Perdana ini mereka menyajikan semacam "laporan utama" berjudul "Aceh Undercover". Isinya, seperti tertulis di cover majalah, menyibak sisi erotis Serambi Mekkah. Dari pekerja seks mahasiswi hingga kehadiran diskotik berkedok resto. Artikel sepanjang 14 halaman itu cukup menarik untuk dibaca. Lalu, diakhiri dengan Kolom 2 (dua) halaman oleh Azhari, penggiat seni di Komunitas Tikar Pandan. Judul tulisannya: Serambi Kita Ternyata Cabul Juga.

Majalah yang tampak di blog adalah No. 01/I/Agustus 2007.

2 komentar:

eFMG mengatakan...

Salam,
Terimakasih sudah memposting informasi mengenai majalah ACEHKINI. Benar, edisi perdana kami belum mencantumkan penerbit, karena saat itu badan hukum sedang dalam pengurusan. Sejak edisi kedua, penerbit majalah ACEHKINI adalah PT ACEHKINI.

Informasi mengenai ACEHKINI bisa diakses melalui www.acehkini.co.id.

Demikian dan terimakasih.
Radzie
(Redaksi ACEHKINI)

Kemala Atmojo mengatakan...

Sama-sama Bung Radzie. Saya senang bisa membaca majalah AcehKini. menurut saya majalah ini cukup bagus. Salut. Selamat berjuang!