Selasa, 18 Mei 2010

Majalah Baru: "Drummerline" Tahun 2010




Penerbit: Tak ada keterangan spesifik. Alamat: Jl. Babatan Indah B10/13, Surabaya. Founder/Editor: Wisnu Indrajaya. Art Designer / Advertising: Deddy Periselo. Marketing Manager: Fenny Indrawati. Jakarta Representative / Reporter: Wahmi Aksa; Stanny. Drummerline Event Organizer: Sherly Triana; Daniel Yosafat; Mario Kurniawan. Contributor: David Afredyanto; Ajub Udjiawan.

Motto: Majalah Informasi Dunia Drummer. Isinya adalah aneka informasi mengenai dunia drum dan drummer. Ada profil drummer (lokal dan internasional), kesehatan telinga, drummer pemula, notasi, tip, galeri alat drum, dan lain-lain. Beberapa nama rubriknya, antara lain, Legend Drummer; Introducing; Top Drummer; World Top Drummer; Lesson; Great Drummer; dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi 2/Mei 2010. Harga: Rp. 20.000,-. Cover Depan: Gilang Ramadhan.

1 komentar:

Dudheq mengatakan...

Majalah Ini Sangat Berbobot, Khususnya untk para Drummer. karena Dari judulnya Sudah Ketahuan Untuk Para drummer. Tapi Kira-kira Seberapa jauh pengaruhnya untuk pembacanya. Klo untuk Saya sendiri sangat berpengaruh membuka wawasan drummer dan alat musik drum itu sendiri. Sukses Buat Drummerline