Sabtu, 09 Januari 2010

Majalah Baru: "Maximillian" Tahun 2009


Penerbit: PT Maximillian. Alamat Redaksi: Jl. Batu Jajar No. 35 A, Jakarta Pusat 10120. Publisher: Raynaldo Semuel. Business Development Director: Activa Semuel. Editor-in-Chief and Associate Publisher: Melani Semuel. Editor: Antonius Martono. Fashion Editor: Astrid Natasastra. Journalist: Arvada Haradiran. Contributors: Ve Handojo; Tony Smart; Is Mujiarso; Veronica Kusuma; Lia Adhiyani; Aulia R. Sungkar; Olin Monteiro; Trinity; Endru Adhitya & Maharani Bayu; Francois Paufique; Jessica Ruby. Photographers: Adam Glenn. Graphic Designers: Nikodemus W; Stephanus Joe Ell. General Manager: Arusudana Gunawan. Advertising & Marketing Executives: Welly Marlianto; Namo Vernon; Inda Purnama Ningsih. Distribution Manager: Carolina Wattimena. Distributions: Bayu; Kukuh Riyanto. Finance: Wiwiek E. Mulianingsih. Legal Consultant: Boyke Semuel, SH.

Motto: For Smart Traveller. Jadi hampir seluruh isinya adalah aneka informasi yang berkaitan dengan dunia wisata, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Tentu ada juga artikel tentang restoran, kesenian, buku, dan lain-lain. Seluruh artikelnya ditulis dalam bahasa Inggris.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi October/November 2009. Harga: Rp. 48.000,-

1 komentar:

unterwelt.vagabond mengatakan...

ini siy kalau kata saya bakal jadi majalah terbaik tahun ini (2010) soalnya saya sudah beli yang edisi terakhir mereka dengan foto sampul negro dan bule naik land rover di Afrika Selatan. rata-rata kontennya fokus ke lokasi-lokasi wisata yang tidak dimuat di majalah travel lain...lumayan lah untuk menambah wawasan...(saya jadi tahu kalau di South Afrika ternyata bisa bersafari dengan aman dan tidak perlu membunuh binatang; kasih info dong bagaimana caranya ke sana)