Rabu, 13 Januari 2010

Majalah Baru: "The Peak Indonesia" Edisi Perdana


Penerbit: Globe Media Group. Alamat: The Aryaduta Suites, Tower A 2nd Floor, Jl, Garnisun Dalam No. 8, Karet Semanggi, Jakarta 12930. Publisher: Tanri Abeng. Group Editor: SK Zainuddin. Editor: Jim Read. Feature Writers: Geraldine Tan; Chad Bouchard; Ve Handojo. Associate Creative Director: Gimbar Maulana. Senior Creative Designers: Elsid Arendra F. Graphic Designer: Agustinus Tri Wibowo; Nela Realino. Photographers: Fernandez Hutagalung; Mohammad Defrizal. President: Wim Tangkilisan. Chief Executive Officer: Marshall Cooper. Executive Director: Sari Kusumaningrum. Sales Executive: Michael Jahotsen; Erika Ray; Cintya Amanda; Diana Tiarani; Eva Evrilia Ariesa; Maya Puspita Dewi. Sales Support Executive: Dian Fitriani. Marketing Manager: Adrian A. Gunawan. Assistant Manager: Veby Arvan. Marketing Executive: Rina Anggraeni; Andar Winardiyanti; Galih Bimasakti; Henriette Madella; Clarissa Findy. Circulation Manager: Lely Ch. Musar. Executives: Rahmat Santoso; Desi Yulieta. Production Manager: Suhendi.

Terbit edisi Indonesia atas lisensi dari SPH Magazine PTE LTD, Singapore. Ada juga edisi Hong Kong dan Malaysia. Isinya adalah aneka informasi yang dianggap cocok untuk kelas menengah ke atas. Ada profil orang, hotel, fashion, feature, restoran, mobil, kuliner, dan lain-lain. Di bagian akhir juga ada parade foto-foto dari berbagai event. Beberapa nama rubriknya, antara lain, The Brief; Pursuit; Passion; dan lain-lain. Semua artikelnya ditulis dalam bahasa Inggris.

Majalah yang tampak di blog adalah Volume 01/Issue 1/Januari 2009. Harga: Rp. 80.000,-. Cover Depan: Sandiaga S. Uno.

Catatan: Sebelumnya majalah ini sempat dibagikan secara cuma-cuma untuk kalangan dan tempat tertentu. Mulai edisi ini dijual untuk umum. Dan edisinya ditulis Volume 01.

Tidak ada komentar: