Sabtu, 20 Juni 2009

Majalah Baru: "Presenting Manado" Tahun 2007


Penerbit: Tak ada keterangan spesifik. Alamat: Jl. Dotu Lolong Lasut No. 18, Manado 95122. Editor-in-Chief: Michael Pontoh. Editorial Staff: Meilita Budiman. Graphic Designer: Norman. Photographer: Hanny Kandou Photography. Advertising Manager: Yonathan Lengkong. Advertising Consultant: Hesty Runtukahu; Meilita Budiman; Michael Pontoh. Circulation Coordinator: Yonathan Lengkong. Cargo Staff: Antje Saidi. Circulation Staff: Charles Penuam. Finance Manager: Michael Pontoh. Finance Staff: Meilita Budiman. Transportation: Charles Penuam.

Majalah periklanan dari Manado ini terbit sebulan sekali. Selain berisi iklan, ada juga satu-dua artikel lain, misalnya tentang marketing atau kesehatan. Juga ada wawancara khusus dengan tokoh-tokoh setempat. Beberapa nama rubriknya, antara lain Business Review; Exclusive Interview; Finance; Health; Personal Growth; dan lain-lain.

Majalah yang yang tampak di blog adalah Edisi 12/Februari 2007. Harga: Rp. 2.000,- Catatan: Selain dijual untuk umum, majalah ini juga bisa didapat secara gratis di tempat-tempat tertentu, misalnya cafe.

Tidak ada komentar: