Minggu, 10 Mei 2009

Majalah Baru: "iCreate" Tahun 2009


Published By: Magpro Publishing. Alamat: Bursa Efek Indonesia (Indonesia Stock Exchange Building), Tower II, Ground Floor, Suite G-05, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Lot 2, Jakarta Selatan. Publisher: Eddy M Ghozali. Associate Publisher: Rizky Francisco. Editor-in-Chief: Pasha Prakasa. Copy Editor: Jonathan Keith Arrowood. Creative Consultant: Cassandra Phangramond. Designer: Zulfikar Arief. Photography: Quantara Meriansya; Cosmas Alwer; Pramono Prakoso; Ernst Andriana. Contributors: Delia Permata; Derry Dahlan; Remo Kins; Reza Bustami; Bona Soetirto; Rio Rinaldo; Djoko Adnan; Lia Atmadjaja; Eddy Sofyan. Marketing Manager: Herlambang Prasetya. Circulation: Ghanis Fitri N. Anggraini. Business Support: Lotty Subakti.

Ini adalah majalah gaya hidup yang dipersembahkan bagi "Apple Generation". Terbit setiap bulan di bawah lisensi dari Imagine Publishing Ltd. Bagi pengguna komputer Mac, majalah ini layak untuk dijadikan salah satu referensi. Isinya mulai dari produk-produk baru, review, sampai tutorial. Selain artikel-artikel yang berkaitan langsung dengan dunia komputer, ada juga profil beberapa selebriti dari berbagai kalangan.

Majalah yang tampak di blog adalah Volume 5/Mei 2009. Harga: Rp. 40.000,- (Jawa) dan Rp. 41.000,- (Luar Jawa). Cover Depan: Alisa & Anthony.

Tidak ada komentar: