Kamis, 13 November 2008

Majalah Baru: "Slam Indonesia" Edisi 01


Penerbit: PT Lomaro Media. Alamat: Plaza Aminta, 10th Floor, Jl. TB Simatupang Kav. 10, Jakarta Selatan 12310. Chairman: Loka Manya Prawiro. Managing Director: Aldo Ricardo Menayang. Editor-in-Chief: Tommy Welly. Editor: Yulius Kristanto. Photographer: Hermansyah. Art Designer: Erwin Amrullah; Iskandar Josh Prawiro. Art Advisor: Togu Silitonga. General Manager: Stephanus Donny Wardhono. Advertising Sales: Didik Budiarto; Wenda Dompas. Marketing and Promotion: Richard Latunusa. Circulation: Sony Dwi Novianto. Finance: Heri Sugiyarto. Office Manager: Naning Soeriokoesoemo. General Affair: Aji Mulyadi.

Terbit di Indonesia atas lisensi dari Primedia Specialty Group, Inc. Isinya berbagai informasi (nasional dan internasional) mengenai dunia basket. Mulai dari profil orang, profil grup, dan berita-berita singkat lainnya.

Majalah yang tampak di blog adalah edisi No. 01/Juni 2007. Harga: Rp. 30.000,- (Jawa) dan Rp. 31.500,- (Lua Jawa).

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Majalah ini sangat bagus baik lay out dan containtnya........terutama foto foto yang sangat bersih untuk slam luarnya./kekurangan dari majalah ini dari foto dalam negeri yang kurang clean dan promo dari majalah ini masih sangan kurang sekali,untuk sebuah prodak baru dalam dunia media cetak.