Senin, 17 November 2008

Majalah Baru: "Sinyal" Tahun 2005


Penerbit: PT Prima Infosarana Media. Alamat Redaksi: Palmerah Barat No. 29 - 37, Lantai 2. Jakarta 10270. Dewan Redaksi: R. Suhartono; Julianto; F.X. Bambang Irawan; Ruli Wahyu S.; Keshie Hertiningtyas; Slamet Kurniawan. Redaktur Ahli: Moch S. Hendrowijono. Kontributor: Antonius Aditya Hartanto. Foto: Gino Kristiantoro. Sekretaris Redaksi: Santy Damyanti. Artistik: Achmad Syahril. Produksi: Bambang Trie; Richard Tamon. Sirkulasi: Budiarto Supeno; Agung Prasetyo; Purwantoro. Iklan: Aspianah Hia; Chrispina E.T.; Chatarina de Ricci W. Promosi: Alexander Louciano; Bayu Sarwo Adjie. Keuangan: Sukarman.

Ini adalah majalah panduan belanja dan tip ponsel. Maka isinya adalah aneka informasi yang berkaitan dengan ponsel. Mulai dari produk baru, fitur baru, sampai konsultasi dengan ahli. Juga ada beberapa tips menarik untuk memaksimalkan penggunaan ponsel.

Majalah yang tampak di blog adalah edisi No. 1/Tahun II/Oktober 2005. Cover Depan: Lia. Harga: Rp. 15.000,- (Jawa Bali Lampung Mataram) dan Rp. 15.500,- (Luar Jabalamat).

Tidak ada komentar: