Selasa, 07 Februari 2012

Majalah Baru: "Sains Indonesia" Edisi Perdana








Penerbit: PT Sarana Komunikasi Utama. Alamat Redaksi: Komplek Pertokoan Mutiara Bogor Raya, Palazzo Blok R2 No. 2, Bogor Timur, Jawa Barat. Komisaris: MB Arrasuli. Direktur Utama: Mardiatul A. Direktur: Budiman. Pemimpin Umum / Redaksi: Budiman. Redaksi: Setia Lesmana; Slamet Widayadi; Amir; Ama Banapon (Maluku Utara); Markus Rani (Sulawesi Selatan) H. Hamdan Kanun (Sumatera Barat); Haslina Sandra (Batam). Iklan dan Sirkulasi: M. Aini; Macdoni BA. Tata Usaha: Eko Sulistya.

Isinya ada soal energi, wisata, teknologi, flora & fauna, komunitas, keunggulan daerah, herbal, resensi buku, dan masih banyak lagi. Kali ini mereka membuat tulisan panjang tentang menumbuhkan budaya unggul dan produk lokal.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi 01/Perdana/Januari 2012. Harga: 30.000,- Cover Depan: Prof. Dr. Ir. H. Gusti Muhammad Hatta, MS (Menteri Negara Riset dan Teknologi).

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mohon kepada Majalah Baru: "Sains Indonesia" Harus lebih fokus dan publikasi kan hasil dan karya yang ada di daerah secara menyeluruh, sehingga tidak beroraientasi pada daerah tertentu karena, Indonesia merupakan Negara Kepulauan yang sulit di jangkau. Untuk itu hanya sekedar saran jikalau bisa dapat mempromosikan hasil bumi Daerah Kabupaten Kepulauan Sula Propinsi Maluku Utara. Trimaksih