Kamis, 29 September 2011

Majalah Baru: "Dwell Asia" Edisi Perdana





Chairman & Inspiration at Large: Julius Ruslan. Publisher & Chief Executive Officer: Denise Tjokrosaputro. Co-Publisher & Editor-in-Chief: Petrina Wong. Editorial and Advertising Office: Thamrin City Park Blok AA No. 08-09, Jl. Kebon Kacang Raya, Jakarta, Indonesia. Editor: Melinda Williams. Copy Editor: Delisa Ardhiani. Editorial Assistant: Anushka Rai. Art Director: Tasya P. Maulana. Designers: Citra Ayu Widyastuti; Winson Chaivin. Circulation & Business Development Manager: Priscilla Wong. Operations Manager: Diana Lee.

Motto: At Home in the Modern World. Isinya aneka informasi tentang rumah dengan segala aspeknya. Ada soal interior, disain, taman, dan lain-lain. Terbit: enam kali dalam satu tahun. Didistribusikan ke beberapa negara Asia. Seluruh isinya ditulis dalam bahasa Inggris.

Catatan: Awalnya saya agak bingung mau menempatkan majalah ini sebagai majalah Asing atau Majalah Lokal. Majalah ini aslinya dari Amerika Serikat. Lalu, untuk edisi Asia ini, pemiliknya adalah orang Indonesia. Tetapi diterbitkan dari Singapura. Perusahaannya, New Media Investments (Asia) Pte Ltd., didirikan di Singapore dan punya perwakilan di Indonesia.

Pemilik majalah ini sama dengan pemilik majalah Surface Asia (juga ada di blog ini). Tetapi dalam majalah Surface Asia, penerbitnya ada di Jakarta. Setahu saya, para pemilik majalah ini juga menerbitkan majalah Nylon Indonesia; Nylon Guys Indonesia; dan beberapa majalah lain. Akhirnya, majalah "Dwell Asia" ini saya anggap sebagai majalah lokal. Tidak saya kategorikan sebagai Majalah Asing di blog ini.

Majalah yang tampak di blog adalah Volume 1/July-Agustus 2011. Harga: Rp. 75.000,-

1 komentar:

FIZZ magazine mengatakan...

Majalah Music Gratis
Fizz Magazine Edisi 3
Content :
Cherry Belle
Citra Scholastika
Padi
Tips Persiapan Sebelum Manggung
MACBETH , etc...
http://fizzmagz.blogspot.com/2011/08/fizz-magazine-issue-1.html
http://www.indowebster.com/fizz_magazine_edisi_3.html