Minggu, 30 Januari 2011

Majalah Lama: "Prestasi" Edisi Perdana





Penerbit: Yayasan Beraya Press. Alamat Redaksi: Jalan Kunir No. 7, Jakarta Barat. Pemimpin Redaksi / penanggung Jawab: Sjufriamin Umar. Wakil Pemimpin Redaksi: Djoko Darmoyo. Managing Editor: Prijo Sanjoto. Staf Redaksi: Sugiarto; Moh. Hadimulyo; Masfil Noerdin; Poltak Panggabean. Pemimpin Umum: Sjufriamin Umar. Wakil Pemimpin Umum: H.A. Taufik.

Majalah olahraga ini terbit dua mingguan. Isinya, tentu saja, berita-berita yang berkaitan dengan semua cabang olahraga. Ada soal pertandingan, profil tokoh, humor, dan lain-lain.

Catatan: Selain majalah ini, beberapa tahun kemudian, tepatnya pada 2002, ada majalah lain yang juga bernama Prestasi. Majalah tersebut juga bisa dilihat di blog ini.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi No. 1/Perdana/April 1978. Harga: Rp. 400,-. Cover Depan: Iswadi Idris dan Joko Malis.

3 komentar:

budut mengatakan...

saya ingin memiliki koleksi majalah ini, apa ada yg jual? Bisa hubungi budi 082122030724

Tanto mengatakan...

Mohon bantuan apabila ada yg memiliki majalah Prestasi edisi 1(?) seperti di atas, untuk mengabarkannya kepada saya ke hertanto@gmail.com atau sms ke 08972887664, karena ada artikel tentang teman saya yg seorang atlet pelari. Terimakasih atas tanggapannya.

Unknown mengatakan...

Mohon dapat dibantu info untuk mendapatkan majalah prestasi edisi pertama ini.. boleh dibantu info ke saya di nomor 081808051980
Terima kasih untuk bantuan dan kerjasamanya