Minggu, 28 November 2010

Majalah Gratis: "Kemang Buzz" Tahun 2010



Published By: Globe Media Group. Head Office: Aryaduta Suites Hotel, Tower A 1st and 2nd Floor, Karet Semanggi, Jakarta 12930. President: Theo Sambuaga. Chief Executive Officer: Marshall Cooper. Chief Operating Officer: Sachin Gopalan. Senior Advisors: David Plott; Wim Tangkilisan; S.K. Zainuddin. Circulation & Distribution Director: Ponti Pandean Carolus. Marketing Communications Director: Sari Kusumaningrum. Advertising Sales Director: Elsiyah Susanto. Editorial Advisor: Jim Read. Staff Reporter: Grace Susetyo. Contributors: Icha Annisa; Angela Dewan; Dian Estey; Patricia Ivana; Anand Mathai; Iwan Putuhena; Aulia Rachmat. Art Director: Ben O'Neil. Senior Designer: Fajar Nugraha. Photo Editor: Dissy Ekapramudita. Advertising Sales General Manager: Nina Sukamto. Marketing Manager: Stephen Walangitang. Circulation Manager: Ihsan Zuyadi. Production Manager: Suhendi Ma'ad.

Ini adalah edisi kedua. Milik Lippo Group. Majalah ini, kata redaksinya, adalah majalah bahasa Inggris pertama yang fokus pada orang dan bisnis di Kemang. Isinya aneka informasi mengenai kehidupan di Kemang. Ada tentang restoran, apartemen, aneka peristiwa, tokoh bisnis, dan lain-lain. Beberapa nama rubriknya, antara lain, News & Views; Feature Story; Leisure Ideas; dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalahEdisi November 2010.

3 komentar:

parahyanganpost mengatakan...

Yth.Bpk.Kemala Atmodjo bersama ini saya sedang merintis penerbitan dalam bentuk tabloid PARAHYANGAN POST,terbit onlie sejak Sept-2009,edisi cetak perdana : Januari 2010.Apakah media kami ini layak untuk di dokumentasikan,seandainya layak sy harus kirim profil media dan fotonya kemana,terima kasih : w.suratman/Hp.085217084656, email : parahyanganpost@yahoo.co.id

Kemala Atmojo mengatakan...

Layak Pak. Cuma kalau bentuknya tabloid, belum bisa saya munculkan dengan cepat di blog ini. Maklum, scanner saya tidak terlalu besar. Mungkin suatu kali akan saya foto tabloid-tabloid itu dan saya tayangkan di blog.

Saya akan email Anda soal alamat pengiriman. Terima kasih sebelumnya.

Anonim mengatakan...

yeezy 350
off white hoodie
off white
curry shoes
bape official
off white shoes
bape clothing outlet
jordans
bape sta
jordan shoes