Sabtu, 06 November 2010

Majalah Baru: "Brilio" Tahun 2010





Penerbit: PT Tiga Visi Utama. Alamat Redaksi: Jl. KH. Wahid Hasyim No. 59, Lantai 2, Menteng, Jakarta Pusat 10350. Editor: Meutia Rahmi; Fatya Permata Anbiya. Designer: Ario Printokorano; Haris Juniarto. Illustrator: Ario Printokorano.

Motto: Majalah untuk Anak Cerdas. Majalah ini ditujukan buat anakanak usia 5 sampai 10 tahun. Isinya ada tentang ilmu pengetahuan, geografi, alam, sejarah, kuis, dan lain-lain. Beberapa nama rubriknya, antara lain, Fakta Menarik; Indonesia; Aam; Pengetahuan; Tokoh; dan lainlain.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi November 2010. Harga: Rp: 9.900,- (Jawa) dan Rp. 12.500, (Luar Jawa).

3 komentar:

mamafadhlan mengatakan...

pagi, saya pernah dapat sample nya di sebuah pameran & ternyata anak saya suka. Bila saya ingin berlangganan, saya bisa contact kemana ya?
-salam-

MT mengatakan...

pertanyaan saya sama dengan mama fadhlan.
mohon informasi langganan ya.
terima kasih.

Kemala Atmojo mengatakan...

Halo Mamafadhlan dan Pak MT,
Majalah ini bisa didapat di Toko Buku Gunung Agung.

Mengenai langganan, di majalah ada alamat redaksi dan nomor teleponnya kok.

Trims

Atmojo