Selasa, 17 Agustus 2010

Buletin Gratis: "Publico" Edisi Perdana




Penerbit: Biro Perpustakaan dan Penerbitan Fakultas Hukum & Pengetahuan Masyarakat, Universitas Brawijaya. Alamat Redaksi: Jalan Laksamana Martadinata No. 80, Malang. Pelindung: M. Kafrawi, SH (Dekan). Penasehat PD I: Masyuhur Effendy, SH. Penanggung Jawab: Amir Hamzah, SH. Pemimpin Redaksi: Oesaid Koeddah. Sekretaris Redaksi: Muslich Subandi. Staf Redaksi: Isrok; Agus Susanto; Masruchin Ruba'i, SH. Ilustrator: F. Maman; Y. Yan.

Bulletin ini diterbitkan sebagai media untuk menyalurkan ide-ide agar kehidupan ilmiah di kampus makin semarak. Pengelolanya berharap suatu kali nanti buletin ini bisa menjadi sebuah majalah dengan kemasan yang lebih baik. Kali ini, isinya adalah tulisan-tulisan yang berkaitan dengan peringatan Dwi Windu Fakultas Hukum & Pengetahuan Masyarakat; profil calon rektor baru; catatan hukum; kegiatan mahasiswa; dan lain-lain. Kecuali csampul depan, seluruh isinya masih berupa stensilan.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi No. 1/Tahun I/1 Juli 1973. Cover Depan: Kol. Dardji Darmodihardjo, SH (Calon Rektor Unbra).

1 komentar:

Lanang Suprayogi mengatakan...

Kalo definisi dari majalah gratis itu sendiri apa yah?
Kalo ada referensi bukunya tolong kasih tahu yah...
Butuh banget nih buat skripsi saya...
Makasih...