Rabu, 31 Maret 2010

Majalah Gratis: "Estika" Edisi Terakhir


Penerbit: KORPRI Unit PT Bank Bumi Daya (Persero). Alamat Redaksi: PT Bank Bumi Daya, Jl. Proklamasi No. 31, Jakarta 10320. Pelindung dan Penasehat: Direksi PT Bank Bumi Daya (Persero). Penanggung Jawab: Pengurus KORPRI Unit PT Bank Bumi Daya. Ketua Pengarah: A. Noor Ilham. Ketua Penyunting: Ny. Rini T. Arifin. Staf Penyunting: Ary Karyono; Endang Rarasati; Ny. Marleina Besila R.; Yuslam Fauzi; Harun Hadi; Sekretariat Sub Unit Dharma Wanita BBD. Sekretaris redaksi: Tarmizi Yusuf. Redaktur Pelaksana: Sudarto WS. Sekretariat: Iyus Suryana; Otto S. Leander. Fotografer: Solichin Ali Masroh; Tatan Sutandar.

Setelah 20 (dua puluh) tahun terbit, akhirnya majalah ini memutuskan untuk berhenti. Hal ini berkaitan dengan rencana merger antara Bank Bumi Daya ((BBD) dengan BDN, BEII dan Bapindo, yang kemudian menjadi Bank Mandiri (akhir Juli 1999). Diberitakan, sehubungan dengan rencana merger tersebut, diadakan Program Pensiun Sukarela (PPS) dengan kompensasi yang menarik; Atau mengikuti proses seleksi untuk berkarya di Bank Mandiri.

Majalah ini berisi aneka informasi baik yang berkaitan langsung dengan kegiatan organisasi maupun tidak. Ada soal pendidikan, kesehatan, keluarga, wisata, foto-foto kegiatan internal, dan lain-lain.

Majalah yang tampak di blog adalah edisi No. 76/Tahun XX/Triwulan II/1999/Edisi Terakhir. Keterangan Cover: Kodradi (Dirut BBD) mengucapkan selamat kepada para pegawai aktif yang telah disetujui permohonan PPS per Mei 1999 dan kemudian menjalani pensiun. Peristiwa ini berlangsung di Ruang Serba Guna Bumi Daya Plaza pada 24 Juni 1999.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hey! I just want to give an enormous thumbs up for the great information you have got right here on this post.
I shall be coming again to your blog for more soon.



Look at my webpage - 汽車零配件展

Anonim mengatakan...

Hello! I simply wish to give an enormous thumbs up
for the great data you’ve here on this post. I might be coming again to your blog for
extra soon.

my web-site the best music downloader for mac